Thursday, February 28, 2013

Pertanyaan tentang Masa Depan Lewandowski Bikin Klopp Kesal


Berlin - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp terlihat enggan membicarakan masa depan Robert Lewandowski. Ia menegaskan, yang terpenting adalah Lewandowski kini masih di Dortmund.

Kontrak Lewandowski di Dortmund akan habis pada tahun 2014 mendatang. Ia dipastikan takkan menandatangani kontrak baru sehingga memicu spekulasi mengenai masa depannya.

Sejumlah klub Eropa sejauh ini sudah dikaitkan dengan penyerang internasional Polandia itu. Manchester United dan klub rival Dortmund di Bundesliga, Bayern Munich, adalah dua nama yang acapkali dihubungkan dengannya.

Pertanyaan mengenai masa depan Lewandowski itu pun mengemuka dalam sesi wawancara menjelang laga Bundesliga antara Dortmund lawan Hanover 96, Sabtu (2/3/2013).

"Kenapa kalian tidak bertanya kepada saya mengenai (penyerang Bayern) Mario Gomez dan Arjen Robben, dan di mana mereka akan bermain musim depan," sahut Klopp kesal, seperti dilansir . "Kita juga bisa bicara mengenai hal-hal lain."

"Saya bisa mengerti bahwa sebagian orang membesar-besarkan hal itu, tapi buat kami ini adalah situasi normal. Kami tidak akan terlalu memikirkan ini. Robbi masih bersama kami."

"Jika seseorang menginginkannya maka mereka bisa mengatakannya dan kemudian kami akan memikirkannya. Jika tidak ada yang melakukannya maka ia akan terus bersama kami. Sesederhana itu," lugas Klopp.


( krs / krs )

0 comments

Post a Comment