Tuesday, February 26, 2013

PSIR Kalahkan Persema, PSM Ditundukkan Perseman

Jakarta - Persema Malang menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke PSIR Rembang dalam lanjutan Indonesia Premier League. Sementara Perseman Manokwari sukses mengandaskan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Stadion Krida, Selasa (26/2/2013) sore WIB, Persema Malang justru berhasil unggul melalu gol cepat yang dibuat Dodit Fitrio saat pertandingan belum genap tujuh menit.

Dalam posisi tertinggal, PSIR melancarkan serangan beruntun ke pertahanan Persema. Saat upaya tersebut tak kunjung membuahkan hasil, Persema justru mampu menambah keunggulan melalui sebuah serangan balik di menit pertama periode . Gol yang mengubah kedudukan menjadi 2-0 itu dilesakkan oleh Phandy Widiarto.

PSIR langsung menggebrak di awal babak kedua. Dan hasilnya adalah gol yang memperkecil ketinggalan menjadi 1-2, yang dilesakkan Juned melalui eksekusi penalti di menit 48.

Tuan rumah tak perlu menunggu lama untuk menciptakan lahirnya gol kedua karena skor berubah menjadi 2-2. Tepat di menit 52 Chanif Muhajirin sukses menjebol gawang Persema untuk membuat PSIR kembali dalam posisi sejajar dengan tamunya.

Gol penentu kemenangan PSIR tercipta di menit 61. Adalah Christian Lenglolo yang menjadi pencetak gol ketiga PSIR dan memastikan didapatnya tiga poin.

PSM Kalah Tipis

Pada pertandingan lainnya, PSM Makassar menderita kekalahan juga saat menjalani laga tandang. Melawat ke Perseman Manokwari, PSM pulang tanpa membawa poin setelah menyerah 0-1.

Gol tunggal Perseman dalam pertandingan itu dilesakkan Marcio Souza di menit delapan.



( din / a2s )

0 comments

Post a Comment