Tuesday, February 26, 2013

Lamela: Lolos ke Liga Champions Masih Bisa

Roma - Masih duduk di posisi delapan saat kompetisi tinggal menyisakan 12 pertandingan tak membuat Erik Lamela hilang keyakinan. Dia percaya tiket ke Liga Champions masih bisa diraih AS Roma.

Ada tujuh poin yang menjadi pembeda antara Roma dengan Lazio, sebagai klub terakhir di zona Liga Champions saat ini. Dengan jarak yang rapat tersebut, peluang Roma menyodok naik memang masih terbuka lebar.

Kompetisi yang masih menyisakan 12 pertandingan membuka peluang untuk terjadinya banyak hal. Dan Roma, yang meraih hasil positif menyusul pergantian pelatih dari Zdenek Zeman ke Aurelio Andreazzoli, layak punya keyakinan untuk bisa bersaing dengan Lazio, AC Milan, Inter Milan, Fiorentina, dan Catania untuk dapat tiket Liga Champions musim depan.

"Kami adalah tim yang bagus. Kami harus tetap melaju di jalan dimana kita berada saat ini," ungkap Lamela kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Masuk ke Liga Champions masih memungkinkan, tapi itu semua tergantung dari hasil-hasil pertandingan lain," lanjut pesepakbola asal Argentina itu.

Meski bergantung pada hasil pertandingan tim lain, Lamela meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus pada pertandingan-pertandingan . Apalagi Roma masih akan menjalani pertandingan berat di antaranya menghadapi Lazio, Milan dan Napoli.

"Sesungguhnya, banyak ketergantungan terhadap tim lain. Tapi kami cuma bisa fokus pada diri sendiri," ungkas Lamela.


( din / a2s )

0 comments

Post a Comment