Wednesday, February 27, 2013

Wenger: Monreal Akan Berkontribusi Lebih


London - Nacho Monreal langsung bermain apik untuk Arsenal sejak datang di bursa bulan Januari. Arsene Wenger menilai pesepakbola 27 tahun itu akan memberikan sumbangan lebih bagi 'The Gunners'.

Direkrut dari Malaga senilai 8,3 juta poundsterling, Monreal langsung memberikan bukti dirinya layak dihargai mahal. Bek asal Spanyol itu bermain solid hingga mampu mengawal gawang 'Gudang Peluru' aman dari kebobolan dalam dua pertandingan awal.

Monreal menunjukkan potensi lainnya saat melakoni laga melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/2/2013) pekan lalu. Dia menyumbangkan satu assist untuk gol kemenangan Arsenal yang tercatat atas nama Santi Cazorla.

Manajer Arsenal, Wenger, yang melihat aksi Monreal itu lantas memprediksi pemain barunya itu akan berkontribusi lebih bagi tim dengan overlap yang dia lakukan dari sisi kiri lapangan.

"Hal pertama yang ingin Anda lihar dari para pemain belakang adalah untuk bertahan dengan baik. Jadi, kami tidak bisa melakukan protes akan hal itu," jelas Wenger di .

"Anda akan melihat aspek lain dalam pertandingan ketika rasa percaya dirinya sudah stabil," tambahnya.



( cas / krs )

0 comments

Post a Comment