Wednesday, March 13, 2013

Ambisi Young Raih Trofi Bersama MU

Manchester - Selama kariernya, Ashley Young tidak banyak memperoleh trofi. Bersama Manchester United, winger internasional Inggris itu berhasrat kuat meraih sebanyak mungkin titel juara.

Satu-satunya trofi juara yang didapat Young hanyalah Community Shield pada 2011 di mana ketika itu MU sukses mengalahkan rivalnya, Manchester City dengan skor 3-2.

Setelah itu, Young belum lagi bisa menambah koleksi trofinya sejak didatangkan dari Aston Villa dengan nilai transfer sebesar 18 juta poundsterling, nyaris dua tahun lalu.

Di musim ini, pesepakbola berusia 27 tahun itu berpeluang meraih gelar ganda usai terdepak dari Liga Champions. 'Setan Merah' masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 12 poin dari City padahal kompetisi tinggal menyisakan 10 laga sisa.

Sedangkan di Piala FA, MU segera menjalani laga replay perempatfinal melawan Chelsea setelah pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford berkesudahan sama kuat 2-2.

"Aku bergabung dengan Manchester United untuk memenangi banyak trofi," tegas Young seperti dikutip dari "Saat Anda pindah ke sebuah klub seperti United, Anda melihat ke lemari penyimpanan trofi dan apa yang sudah mereka menangi."

"Di ruang ganti, semua orang terlahir sebagai pemenang. Manajer memberi Anda keyakinan untuk memenangi setiap pertandingan dan memenangi banyak trofi," ucap dia.


( rin / mfi )

0 comments

Post a Comment