Wednesday, March 13, 2013

Pogba dalam Pantauan Deschamps


Paris - Impian Paul Pogba untuk masuk timnas Prancis senior bisa jadi akan segera terwujud. Pogba saat ini sedang dipantau oleh pelatih Les Bleus, Didier Deschamps.

Pogba langsung mencuri perhatian pada musim perdananya bersama Juventus. Gelandang berusia 19 tahun itu tampil impresif tiap mendapatkan kesempatan dari pelatih Antonio Conte.

Kendati demikian, Pogba hingga kini belum pernah dipanggil oleh timnas senior. Dia hanya pernah bermain di level junior, mulai U-16 sampai U-20.

"Paul akan menjadi fenomena saat dia bermain di level ini selama tiga atau empat musim. Tapi, tidak ada keraguan bahwa dia memiliki potensi yang menarik," ujar Deschamps kepada

"Dia memiliki karakteristik dan pikiran yang tepat untuk berkembang. Anda tidak bermain begitu sering untuk Juventus secara kebetulan," katanya.

"Saya bicara dengan bos Juventus Antonio Conte secara teratur. Kami berteman. Saya tenang karena Paul ada di tangan yang tepat," tutur mantan pemain Juve ini.

"Waktu untuk Paul bersama timnas akan tiba. Masa depannya tergantung dia sendiri. Dia sudah masuk ke skuat awal saya untuk pertandingan (Kualifikasi Piala Dunia) melawan Georgia dan Spanyol. Anda lihat saja apakah dia akan masuk skuat akhir," ujar Deschamps.







( mfi / krs )

0 comments

Post a Comment