Sunday, March 31, 2013

RVP: Jangan Berharap MU vs Chelsea Jadi Laga Luar Biasa

Jakarta - Manchester United dan Chelsea akan memainkan laga replay Piala FA hari ini. Robin van Persie mengingatkan jangan mengharapkan laga yang luar biasa karena digelar ditengah jadwal padat.

The Blues dan The Red Devils baru saja melakoni laga lanjutan Premier League, Sabtu (30/3/2013) akhir pekan lalu. Dua hari berselang, kedua tim harus saling berhadapan di laga replay babak perempatfinal Piala FA.

Mengingat skuat kedua tim yang dipenuhi bintang, maka sudah wajar jika para fans berharap duel menarik tersaji satu dalam laga yang ketat.

Kendati demikian, Van Persei buru-buru meminta fans agar tak mengharapkan hal itu. Sebabnya, dengan waktu istirahat yang singkat, baik MU atau pun Chelsea diprediksi tak akan mampu mengerahkan performa terbaik saat melakoni laga di Stamfod Bridge, Senin (1/4) malam hari ini.

"(Laga) ini tidak ideal. Normalnya pada hari kedua otot-otot Anda tidak berada dalam kondisi yang baik, tapi saat ini kami harus memainkan laga ini," ungkap Van Persie di .

"Sungguh mengecewakan tapi kami tidak bisa melakukan apapun mengenai hal itu karena ada laga Liga Champions di tengah pekan dan Chelsea masih bermain di Liga Europa. Kami harus sepakat dengan itu."

"Semua orang harus sadar bahwa mereka tidak bisa mengharapkan laga sepakbola yang luar biasa karena laga ini berdekatan antara satu dengan yang lain," tambah striker timnas Belanda itu.



( cas / din )

0 comments

Post a Comment