Monday, April 29, 2013

Bayern Ingin Bikin Satu atau Dua Gol di Camp Nou


Munich - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, meyakini Barcelona akan menekan sejak awal pertandingan. Meski begitu, Bayern tetap akan mencoba membuat gol dalam upaya memastikan tiket ke final.

Bayern dengan telak mengalahkan Barcelona 4-0 di semifinal leg I di Allianz Arena. Hasil itu membuat kedua tim mempunya situasi berbeda di leg kedua, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB nanti.

Jika Die Roten cuma butuh minimal hasil imbang atau kalah tidak lebih dari tiga gol, sebaliknya El Barca wajib menang dengan skor 5-0.

Meskipun punya modal yang sangat bagus, Heynckes mengisyaratkan Bayern tidak akan hanya bertahan. akan tetap berupaya mencetak gol agar Barca semakin sulit.

"Kami harus memaksakan permainan kami. Kami ingin bertahan jauh dari gawang. Barcelona adalah sebuah tim kelas dunia dan mereka akan mencoba segala cara yang mereka tahu. Artinya, mereka akan menekan kami dari awal dan membuat kami dalam tekanan," ujar Heyncke di situs resmi klub.

"Kami harus mencetak satu atau dua gol. Itu jika memungkinkan," sambung pelatih yang musim depan akan digantikan Josep Guardiola itu.

(rin/din)

0 comments

Post a Comment