Monday, April 29, 2013

Inter Dihantam Badai Cedera, Alvarez Siap Main di Posisi Mana pun

Milan - Stok pemain fit di tim Inter Milan terus berkurang akibat badai cedera yang makin menjadi-jadi. Sebagai bentuk pengorbanan, Ricky Alvarez siap dipasang di posisi mana pun oleh pelatih.

Dua pemain terakhir Inter yang masuk ke ruang perawatan adalah Javier Zanetti dan Matias Silvestre. Keduanya mendapatkan cedera ketika Nerazzurri dikalahkan Palermo, Minggu (28/4/2013) malam WIB.

Zanetti menderita cedera achilles tendon yang mengharuskannya absen selama delapan bulan, sementara Silvestre bermasalah di otot paha kanannya yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Ditambah Zanetti dan Silvestre, total ada 15 pemain Inter yang tidak bugar. Ke-13 pemain lainnya adalah Diego Milito, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Walter Gargano, Fredy Guarin, Walter Samuel, Gaby Mudingayi, Joel Obi, Ibrahima Mbaye dan Luca Castellazzi.

Alvarez menyadari badai cedera tersebut sangat menyulitkan pelatih Andrea Stramaccioni karena tak banyak pemain yang bisa dipasang. Dia, yang berposisi asli gelandang serang, siap kalau Stramaccioni memintanya bermain di luar posisinya.

"Dalam laga-laga ini, kami perlu bermain di mana pelatih memintanya dan di mana tim paling membutuhkannya," ungkap Alvarez seperti dikutip

"Kami mendapatkan banyak cedera dan kami perlu untuk memberikan segalanya di posisi mana pun di lapangan kami dibutuhkan," katanya.

Akhir pekan ini, Inter sudah ditunggu lawan berat. Mereka akan bertandang ke markas tim penghuni posisi dua, Napoli.

(mfi/a2s)

0 comments

Post a Comment