Monday, April 29, 2013

Wenger Akan Penuhi Kontraknya di Arsenal


London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger siap memenuhi sisa kontraknya meskipun dirinya terus dihubung-hubungkan dengan Paris St. Germain dan Real Madrid.

Wenger masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga 2014 mendatang. Akan tetapi, manajer Prancis itu kencang dikabarkan hengkang di musim panas.

Arsenal kini masih menjalani persaingan ketat dengan dua klub se-kotanya, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Wenger mengaku fokusnya hanya untuk tim sampai akhir kontraknya.

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan tentang saya," terang manajer asal Prancis itu kepada Canal Plus yang dilansir

"Saya fokus pada pertandingan berikutnya dan musim depan dan saya akan melakukan sesuatu di akhir kontrak saya."

"Yang jelas, saya selalu memenuhi kontrak saya dan saya tidak melihat kenapa itu mesti berubah."

(rin/din)

0 comments

Post a Comment