Sunday, April 28, 2013

Wenger Sesali Cara Arsenal Kebobolan

London - Arsenal yang sempat unggul lebih dulu, akhirnya menuai hasil imbang saat berhadapan dengan Manchester United. Arsene Wenger menyesali cara The Gunners kebobolan.

Tim 'Gudang Peluru' mampu mengawali pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (28/4/2013) malam WIB, dengan baik saat Theo Walcott mencetak gol di menit kedua pertandingan.

Satu blunder yang dilakukan oleh Bacary Sagna di menit 43 menjadi awal gol The Red Devils hingga laga berakhir imbang 1-1. Dia memberikan back pass pelan kepada Wojciech Szczesny, yang bisa dikuasai oleh Robin van Persie.

Van Persie yang tinggal satu lawan satu dengan Szczesny mendapatkan ganjalan keras dari Sagna di dalam kotak penalti Arsenal yang berujung hadiah tendangan penalti. Striker PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvc29wLWJlbGF0dW5nLXVudHVrLXRpbW5hcy5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPnRpbW5hczwvYT4= Belanda itu sukses mencetak gol penyeimbang sekaligus golnya yang ke-25 di Liga Inggris musim ini.

Atas gol balasan MU itu, Wenger pun mengungkapkan kekecewaannya.

"Sejak awal hingga kahir laga, kedua tim mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangi pertandingan," kata Wenger seperti dilansir oleh .

"Kami mengeluarkan semua kemampuan, dan pada akhirnya penyesalan hadir sebab cara kami kebobolan. Beberapa saat jeda laga, itu benar-benar kerugian buat kami," ungkap manajer asal Prancis itu.

(cas/roz)

0 comments

Post a Comment