Sunday, April 28, 2013

Persib Menang karena Disiplin

Bangkalan, Madura - Persib Bandung berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya di kandang Persepam Madura United. Tim 'Maung Bandung' dinilai bisa memetik kemenangan karena bermain disiplin.

Persib berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu saat bermain di Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura, Minggu (28/4/2013).

Kristian Adelmund sempat membawa 'Sapeh Kerap' unggul lebih dulu di menit 23. Tim asal kota kembang memetik hasil positif setelah Naseer Al Sebai, Herman Dzumafo, dan Atep, sukses menceploskan gol balasan.

Arsitek Persib, Jajang Nurjaman, mengaku tak kaget dengan hasil akhir yang didapat oleh tim asuhannya. Sebabnya, dia mengaku sudah tahu dengan pola permainan tim lawan.

"Dari awal kita sudah mengetahui permainan lawan, tapi kami sempat membuat kesalahan. Tapi anak-anak tetap yakin dengan alur serangan hari ini. Permainan kami disiplin dan berani memainkan bola," ungkap Jajang seusai pertandingan.

"Tentunya senang sebuah pertandingan kemenangan tandang pertama -kemenangan tandang kedua setelah membekuk Pelita Bandung Raya- , kami pada hari ini tampil cukup confident. Dari awal, cuma sempat menurun. Tapi anak-anak cukup optimis membalas," tambahnya.

Sementara itu, Atep yang berhasil membuka rekening golnya di ajang (ISL) musim ini lantas mengucapkan rasa syukurnya. Menurut pemain bernomor punggung tujuh itu, kemenangan ini akan menjadi modal berharga saat melawan Persela Lamongan.

"Alhamdulilah tentu sangat bersyukur akhirnya pecah telor juga. Tapi yang terpenting Persib bisa meraih 3 poin d kandang lawan dan target di putaran pertama di posisi 2 semakin terbuka kemenangannya," tutur Atep.

"Tentunya ini dapat mengangkat motivasi kami saat melawan Persela nanti dan laga selanjutnya di putaran ke dua," imbuhnya.

(cas/krs)

0 comments

Post a Comment