Sunday, April 28, 2013

Balotelli Sanjung Reaksi Milan Usai Kebobolan 'Dua Gol Bodoh'


Milan - AC Milan sempat dua kali tertinggal dari Catania sebelum akhirnya menang 4-2. Mario Balotelli, yang menyumbang satu gol, menilai Milan merespons dengan sangat baik.

Menjamu Catania, Senin (29/4/2013) dinihari WIB, Milan sempat berada dalam tekanan karena harus dua kali dalam posisi tertinggal dari tim tamu.

Akan tetapi, 'Rossoneri' pada akhirnya tampil jadi pemenang dan meraih tiga angka penting dalam usaha menembus Liga Champions musim depan. Kemenangan tersebut membuat Milan kini kembali menghuni posisi tiga--zona terakhir Liga Champions--setelah sempat digeser Fiorentina.

"Kami tahu kami harus memenangi pertandingan ini. Kami kebobolan dua gol bodoh tapi membuat reaksi yang cuma bisa dilakukan oleh sebuah tim hebat," kata Balotelli kepada Sky Sport Italia yang dikutip

Balotelli, yang kembali bermain setelah absen ketika Milan menghadapi Napoli dan Juventus, mencetak gol penutup timnya ke gawang Catania lewat titik putih.

"Untuk saat ini aku bisa mencetak gol, karena aku bermain baik dan beruntung, jadi aku harap bisa bisa segera mencetak gol sebanyak mungkin," harap Balotelli.

Balotelli kemudian juga memuji Giampaolo Pazzini yang masuk sebagai pemain pengganti Milan di paruh kedua laga lawan Catania dan kemudian mencetak sepasang gol.

"Pazzini membuat dampak bagus sebagai pemain pengganti dan aku memujinya. Kami tenang, kami tahu kemampuan kami, dan akan menjalani satu pertandingan demi pertandingan," lugasnya.



(krs/cas)

0 comments

Post a Comment