Sunday, May 12, 2013

Allegri Sesali Kartu Merah Muntari

Milan - Kartu merah yang didapat Sulley Muntari mempengaruhi AC Milan dalam hasil imbang melawan AS Roma. Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengaku menyesali tindakan pemain depannya itu.

Pemain internasional Ghana itu diusir ke luar lapangan di menit ke-41 setelah mencoba menahan wasit untuk mengambil kartu dari sakunya. Tidak jelas apa yang memicu insiden itu tapi Muntari tampaknya mencoba menghentikan si pengadil untuk mengartu kuning Mario Balotelli.

Bermain dengan 10 orang membuat Rossoneri kurang diuntungkan. Meski begitu, pertandingan berkesudahan imbang tanpa gol dan kubu Roma juga menerima kartu merah yang dialamatkan kepada Francesco Totti menjelang laga berakhir.

Insiden ini mengecewakan bagi Allegri terlebih karena Milan membutuhkan angka penuh setelah sang rival terdekat, Fiorentina menang tipis 1-0 dari Palermo. Jarak kedua tim kini pun menyempit menjadi dua poin dengan satu laga sisa.

"Muntari seharusnya tidak bertindak seperti itu, karena penting bagi sebuah tim untuk bermain dengan 11 orang di atas lapangan. Kami butuh tetap tenang," ujar Allegri di

"Kami tetap masih berada dalam posisi positif di papan klasemen jadi kami bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan ke depan. Saya bisa saja membuat sejumlah perubahan tanpa kartu merah itu tapi begitulah akhirnya.

(rin/nds)

0 comments

Post a Comment