Wednesday, May 1, 2013

Barca yang Terluka Diwaspadai Schweinsteiger


Barcelona - Kekalahan telak di leg pertama diyakini Bastian Schweinsteiger membuat Barcelona terluka. Karena itu, dia meminta Bayern Munich untuk mewaspadai kebangkitan Barca di leg kedua semifinal Liga Champions.

Barca harus pulang dengan kekalahan telak dari lawatannya ke Allianz Arena di leg pertama lalu. dipaksa menelan kekalahan 0-4 dari Bayern.

Dengan hasil itu, Bayern punya peluang besar untuk melangkah ke final. Sementara Barca butuh kemenangan dengan skor minimal 5-0 untuk lolos dari lubang jarum.

Meski timnya punya keunggulan agregat yang cukup besar, Schweinsteiger tetap waspada. Hasil di leg pertama dinilai gelandang Bayern itu akan membuat Barca makin berbahaya.

"Barcelona bisa membalikkan keadaan, mereka mampu melakukan itu. Barcelona sudah terluka jadi itu membuat mereka berbahaya," sahut Schweinsteiger di situs resmi UEFA.

"Leg pertama sudah membuka pintu (ke final) tapi kami belum melewatinya. Itu akan jadi pertandingan sulit karena hanya sedikit tim yang bisa mengungguli Barcelona di Camp Nou."

"Kami harus lebih fokus daripada leg pertama. Itu akan sulit karena Barcelona mampu melakukan hal hebat," lugas pemain internasional Jerman itu.

(nds/a2s)

0 comments

Post a Comment