Monday, May 13, 2013

City: Terima Kasih Atas 3,5 Tahun Ini, Mancini


Manchester - Manchester City, melalui Khaldoon Al Mubarak selaku chairman klub, memberikan apresiasi sekaligus kata-kata penghiburan dan penghormatan untuk Roberto Mancini yang baru saja diberhentikan.

Mancini dipastikan tak lagi menangani City menyusul konfirmasi dari klub tersebut bahwa jasanya tak lagi dibutuhkan untuk musim depan. Ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang sudah berhembus kencang belakangan ini.

Kendatipun gagal mengantarkan gelar untuk '' musim ini, prestasi Mancini di klub tersebut sebenarnya tidak buruk-buruk amat.

Mulai menangani City sejak Desember 2009 lalu, ia sudah membawa klub itu menjuarai Piala FA disusul kemudian trofi Liga Primer Inggris musim lalu--selain juga satu gelar juara Community Shield.

"Rekam jejak Roberto sudah berbicara sendiri dan ia mendapatkan rasa hormat dan terima kasih dari (pemilik City) Sheikh Mansour, diri saya sendiri, dan juga Direksi, atas seluruh kerja keras dan komitmennya selama 3,5 tahun ini," kata Al Mubarak di situs resmi City.

"Ia jelas sudah mendapatkan rasa kasih sayang dan rasa hormat dari para suporter. Ia sudah melakukan apa yang ia janjikan dan mengantarkan trofi dan kesuksesan, menyudahi puasa 35 tahun klub ini dan meraih gelar di 2012."

"Secara pribadi saya ingin berterima kasih kepadanya atas dedikasi dan juga kemajuan yang ia buat dan juga dukungan dan rasa persahabatannya," paparnya.


(krs/nds)

0 comments

Post a Comment