Monday, May 13, 2013

Van Persie Belum Copot Medali Juara Dari Lehernya Sejak Kemarin


Manchester - Robin van Persie akhirnya berhasil meraih medali tanda juara Liga Primer Inggris. Saking senangnya, medali itu pun setia menggantung di lehernya selama 24 jam terakhir.

Dalam karier profesionalnya, van Persie sempat belum pernah menjadi juara liga bersama klub yang ia bela. Ia tidak kesampaian melakukannya di Feyenoord dan kemudian di Arsenal.

Hijrah ke Manchester United dari Arsenal di awal musim ini, penyerang asal Belanda berusia 29 tahun tersebut langsung menyudahi musim pertama dengan gelar juara Liga Primer Inggris.

Tak heran kemudian jika van Persie menjadi salah satu pemain 'Setan Merah' yang terlihat paling sumringah dalam prosesi pengalungan medali dan penyerahan trofi di Old Trafford, Senin (13/5/2013) dinihari WIB kemarin.

Saking senangnya, dalam parade perayaan gelar juara di kota Manchester sehari kemudian, Selasa (14/5) dinihari WIB, medali kemenangan itu diakuinya sama sekali belum ia utak-atik dari leher.

"Ini luar biasa, jauh lebih menyenangkan dari yang aku harapkan," katanya mengomentari parade perayaan tersebut seperti dikutip

"Medali ini malah belum meninggalkan leherku sejak kemarin," ceplos van Persie. "Ini sudah menjadi tahun yang amat bagus. Para pemain kami sudah fantastis sejak hari pertama. Semua memainkan peranannya."



(krs/nds)

0 comments

Post a Comment