Monday, May 13, 2013

Terry & Hazard Diragukan Tampil Kontra Benfica


London - Chelsea terancam tak bisa diperkuat oleh John Terry dan Eden Hazard di laga final Liga Europa melawan Benfica. Kondisi fisik keduanya masih meragukan setelah mendapat cedera di laga kontra Aston Villa.

Di pertandingan di Villa Park hari Sabtu (11/5) lalu, Terry tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera pada engkelnya. Kapten The Blues itu akhirnya harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Branislav Ivanovic.

Terkait kondisinya, Terry tak yakin apakah dirinya bisa fit tepat waktu untuk memperkuat Chelsea di laga final Liga Europa melawan Benfica. Pertandingan puncak itu sendiri akan digelar di Amsterdam ArenA, Rabu (15/5) mendatang.

"Itu engkelku. Aku akan memindainya lebih dulu. Aku tidak tahu apakah aku akan fit untuk hari Rabu," ujar Terry kepada .

Hal serupa juga dialami oleh Hazard. Meski pemain asal Belgia itu bermain penuh selama 90 menit saat melawan Villa, dia mengeluhkan masalah pada hamstringnya seusai laga. Hazard sendiri belum lama pulih dari cedera betis.

Kondisi ini membuat Rafael Benitez belum memutuskan apakah dua pemainnya itu bisa dimainkan di laga kontra Benfica. Manajer interim Chelsea itu akan menunggu hasil tes dari cedera keduanya lebih dulu.

(nds/nds)

0 comments

Post a Comment