Wednesday, January 16, 2013

Fergie Bakal Mainkan Rooney dan Nani

Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa dia akan menurunkan tim terbaik untuk menghadapi West Ham di laga ulangan babak ketiga Piala FA. Dia juga akan menurunkan Wayne Rooney dan Nani.

United bakal melakoni laga replay tersebut di Old Trafford, Kamis (16/1/2013) dinihari WIB, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di Upton Park. Rooney, yang sudah beberapa waktu absen namun sudah berlatih dalam sepekan terakhir, akan bermain. Termasuk Nani, yang sudah absen dalam 15 laga terakhir.

"Keduanya akan bermain," demikian konfirmasi manajer asal Skotlandia tersebut kepada .

"Ada juga Chicha (Javier Hernandez) dan Antonio (Valencia), kami skuat yang kuat. Tidak akan ada banyak perubahan. Kembalinya Wayne adalah kabar bagus. Dia sudah berlatih selama sepekan terakhir dan tampak baik."

"Sementara Nani, dia kembali setelah beberapa waktu di luar negeri (beristirahat di Dubai, red) dan tampak sangat baik. Jadi, semuanya oke dan kami akan memainkan tim kuat."

'Setan Merah' terakhir kali menjuarai Piala FA 2004. Itu artinya sudah lebih dari delapan tahun mereka tidak pernah menjuarai turnamen tersebut.





( roz / cas )

0 comments

Post a Comment