Thursday, January 17, 2013

Galliani: Kaka ke Milan? Sangat Sulit


Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengonfirmasi bahwa pihak klubnya sedang berusaha meminjam Kaka dari Real Madrid. Tetapi ia juga menyatakan prosesnya akan sangat sulit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Milan saat ini disebut-sebut dengan melakukan pembicaraan dengan agen Kaka dan juga Madrid untuk melakukan peminjaman.

Hal itu berkaitan erat dengan pernyataan Kaka sebelumnya, di mana ia membuka peluang untuk kembali membela Rossoneri mengingat di Madrid saat ini ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Galliani kini membenarkan bahwa usaha untuk meminjam Kaka sedang dilakukan kendati realisasinya mungkin akan sulit terwujud.

"Saya tak punya kabar untuk kalian hari ini. Memang benar saya amat sangat senang dengan kata-kata Kaka. Ada kontak dengan Real Madrid, tapi saat ini saya tak punya kabar untuk kalian," kata Galliani kepada Sky Sport Italia yang dikutip

"Apakah mungkin mendatangkan Kaka? Itu akan sulit, sangat sulit. Seberapa keras saya akan mencoba? Kita lihat saja nanti," jawabnya.


( krs / mfi )

0 comments

Post a Comment