Friday, January 18, 2013

Milan: Kaka Satu-satunya Target Kami


Milan - AC Milan membantah kabar yang menyebut mereka tengah berupaya mendatangkan Mario Balotelli. Satu-satunya pemain yang sedang diupayakan pindah ke San Siro adalah Kaka.

Diberitakan sebelumnya, Adriano Galliani menyebut kalau upaya mendatangkan Kaka kembali ke Milan akan sangat sulit. Namun dia kini menegaskan kalau pihaknya belum akan menyerah memboyong sang gelandang dari Real Madrid.

Rossoneri diyakini bakal berjuang untuk mendapatkan mantan bintangnya itu karena dialah satu-satunya yang dibidik di bursa transfer musim dingin ini.

"Ada negosiasi yang masih berjalan dan itu terkait Kaka. Angka-angkanya sulit tapi kami akan melakukannya. Semua pihak harus bekerja dengan baik, dan ada keinginan untuk itu. Kaka ingin datang, kami ingin mengontraknya dan Real (Madrid) ingin menjualnya -- tapi kami semua punya masalah dalam upaya menyeimbangkan pembukuan," sahut Galliani seperti diberitakan Football Italia.

"Kami akan mendatangkan dengan status pinjam? Kita lihat saja. Ada batasan gaji di Italia yang tak bisa Anda lewati saat ini – kami harus menemukan solusi yang imajinatif," lanjut wakil presiden Milan itu.

Media Italia menyebut kalau Kaka saat ini dapat bayaran 10 juta euro setahun di Madrid, dan siap gajinya dipotong sampai 7,5 juta euro demi bisa kembali ke Milan. Tapi pihak hanya bisa menawarkan uang lima juta euro semusim buatnya.

Kaka membela Milan dalam kurun enam musim dan berhasil meraih banyak sukses bersama. Tahun 2009 dia dijual ke Madrid dengan banderol 70 juta euro. Malang buat gelandang serang asal Brasil itu, di Santiago Bernabeu dia tak pernah benar-benar berkilau karena terus diganggu cedera. Dan saat jatah bermainnya makin minim, isu dia bakal pulang ke Milan pun tersiar.

"Cinta kami pada Kaka tak pernah berakhir, tak pernah juga terganggu. Kami terpaksa menjualnya karena angka-angka (uang) yang terkait di dalamnya."

"Tidak ada pembicaraan dengan Manchester City untuk Balotelli. Itu sesuatu yang tak mungkin. Kami (sudah) menanyakan, tapi kami mundur setelah mengetahui harganya. Mourinho? (Itu cuma) fantasi," tuntas Galliani.


( din / rin )

0 comments

Post a Comment