Wednesday, January 9, 2013

Vilanova Mungkin Absen Lagi Dampingi Barca


Barcelona - Tito Vilanova sudah kembali mendampingi Barcelona akhir pekan, namun karena masalah kesehatan kemungkinan Vilanova akan absen di dua laga Los Cules berikutnya.

Setelah menjalani operasi kedua pengangkatan tumor di kelenjar air liur-nya, Vilanova absen sekitar dua pekan mendampingi Barca baik di sesi latihan maupun saat pertandingan.

Sebelumnya ia diprediksi harus absen selama enam pekan namun baru dua pekan pemulihan, Vilanova sudah kembali ada di bench Barca saat mereka melakoni derby Catalan akhir pekan lalu.

Sebuah kabar baik tentunya bagi seluruh skuat Barca di mana Azulgrana saat ini masih kokoh memimpin klasemen La Liga dengan selisih 11 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua serta 16 poin dari Real Madrid. ini tentunya akan menaikkan moril para pemain.

Namun, untuk dua pertandingan ke depan yakni laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Cordoba dan duel kontra Malaga akhir pekan ini, Vilanova dikabarkan harus kembali absen menemani Lionel Messi dkk.

Pelatih 44 tahun itu dikabarkan oleh akan bertolak ke New York untuk menemui dokter spesialis tumor dan berkonsultasi proses pemulihan dan kemoterapi yang memang harus dijalaninya.


( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment