Tuesday, February 19, 2013

Alves Ingin Wilshere Gabung Barca

Barcelona - Penampilan cemerlang Jack Wilshere bersama Arsenal juga mengundang pujian dari Dani Alves. Pemain bertahan asal Brasil ini berharap Wilshere bisa bermain bersamanya di Barcelona.

Setelah absen sepanjang musim 2011/12 akibat cedera panjang, Wilshere kembali menemukan bentuk permainannya. Pemain tengah berusia 21 tahun itu saat ini telah menyumbang dua gol dan lima assist di seluruh kompetisi Arsenal.

Alves pernah berjumpa dengan Wilshere saat keduanya membela klub masing-masing di partai Liga Champions setahun lalu. Sedangkan yang terakhir, Alves berduel dengan Wilshere di laga persahabatan di Wembley yang berakhir dengan kemenangan Inggris 2-1 pada awal bulan ini.

Menurut bek 29 tahun ini, Wilshere bisa mencapai kemampuan yang selevel dengan rekannya; Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Oleh karenanya, jika diberi pilihan Alves akan memilih Wilshere, sebagai pemain yang direkrut Barca.

"Dia (Wilshere) adalah seorang pemain hebat yang pernah kami jumpa saat melawan Arsenal dan tidak diragukan dia bisa mencapai level daripada pemain kami di Barcelona seperti Xavi dan Iniesta," sahut Alves yang dikutip

"Dia (Wilshere) punya banyak kualitas dan seorang dengan kepribadian yang hebat. Jika aku diberi kesempatan untuk memilih, dia adalah pemain yang ingin aku rekrut ke Barcelona."

Saat ini Barcelona telah memiliki dua pemain yang didatangkan Arsenal yaitu Cesc Fabregas yang pindah pada musim panas 2011 dan Alex Song setahun setelahnya.



( rin / cas )

0 comments

Post a Comment