Saturday, February 16, 2013

Arsenal-Blackburn Masih Tanpa Gol

London - Hingga turun minum, Arsenal dan Blackburn Rovers sama-sama belum mencetak gol pada laga babak kelima Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (16/2/2013) malam WIB. Skor masih tetap 0-0.

Jalannya Pertandingan

Blackburn mendapatkan peluang pada menit-menit awal. Berawal dari tendangan bebas Morten Gamst Pedersen, Marcus Olsson melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi masih melenceng.

Arsenal nyaris unggul pada menit ke-24. Sundulan Abou Diaby meneruskan sepak pojok Tomas Rosicky mengarah tepat ke gawang, tapi bola bisa diblok kiper Blackburn, Jake Kean.

Gervinho menyia-nyiakan peluang emas yang dia peroleh pada menit ke-43. Menerima umpan terobosan dari Rosicky, penyerang asal Pantai Gading itu sebenarnya tinggal menghadapi Kean. Tapi, penyelesaiannya malah melebar.

Peluang terakhir di babak pertama jadi milik Arsenal. Namun, tendangan bebas Mikel Arteta mengarah tepat ke pelukan Kean.

Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny, Coquelin, Vermaelen, Koscielny, Monreal, Diaby, Rosicky, Arteta, Gervinho, Oxlade-Chamberlain, Giroud

Blackburn: Kean, Orr, Dann, Hanley, Martin Olsson, Pedersen, Williamson, Lowe, Markus Olsson, Kazim-Richards, Rhodes


( mfi / krs )

0 comments

Post a Comment