Friday, February 15, 2013

Balotelli & Niang Dipuji Allegri

Milan - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memberikan pujian kepada Mario Balotelli dan M'Baye Niang setelah timnya keluar sebagai pemenang pada laga kontra Parma.

Menjamu Parma di San Siro, Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB, Milan tak diperkuat Stephan El Shaarawy yang mengalami cedera. Pada laga tersebut, Allegri memasang Balotelli, Niang, dan Kevin-Prince Boateng di lini depan.

Balotelli kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak satu gol lewat tendangan bebas. Sementara itu, meski tak bikin gol, Niang yang rajin bergerak sangat merepotkan pertahanan Parma. Milan menang 2-1.

"Saya pikir klub sudah membuat pembelian yang sangat baik dengan Mario, di momen penentu dalam kompetisi," ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami sekarang membuat comeback besar dan saya senang dengan para pemain," tambahnya.

"Niang bekerja sangat keras untuk tim malam ini. Dia sangat muda, tapi telah banyak membantu di semua area," kata Allegri.

Tengah pekan depan, Milan akan menghadapi ujian berat di Liga Champions. akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar. Mereka tak bisa memakai jasa Balotelli karena si pemain telah tampil untuk Manchester City di Liga Champions musim ini.


( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment