Monday, February 25, 2013

Barca Takkan Bidik Hasil 0-0


Barcelona - Hasil imbang tanpa gol di leg kedua semifinal Copa del Rey sudah akan meloloskan Barcelona ke partai final. Kendati demikian, akan tetap membidik kemenangan atas Real Madrid untuk lolos.

Di laga leg pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu akhir Januari lalu, Barca mencuri hasil imbang 1-1. Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Cesc Fabregas sebelum disamakan oleh Raphael Varane.

Sudah mengantongi gol tandang, hasil imbang tanpa gol di leg kedua yang akan dimainkan di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB, sudah akan membawa Blaugrana ke babak final.

Tapi, meski Barca punya keuntungan, Dani Alves tak mau menghadapi laga ini dengan santai. Dia menyatakan bahwa timnya tak akan bermain untuk hasil imbang 0-0 dan tetap menargetkan kemenangan.

"Kami tidak tahu bagaimana bermain 0-0 untuk karakteristik kami," tutur Alves kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Football Espana.

"Kami bermain untuk menang, bukan mempertahankan hasil. Kami akan menyerang sejak menit pertama," lanjut bek asal Brasil itu.

Performa Madrid di La Liga musim ini tak bisa dibilang mengesankan. Mereka tercecer di posisi tiga dan tertinggal hingga 16 poin dari Barca yang memimpin klasemen. Meski demikian, Alves tetap menaruh kewaspadaan.

"Kami memperkirakan Madrid yang berbeda besok, terlepas dari fakta bahwa mereka tidak terlalu bagus di liga, karena mereka bermain di Copa del Rey dan Liga Champions, karena perbedaan signifikan di liga. Kami harus bekerja keras untuk lolos," kata Alves.


( nds / mfi )

0 comments

Post a Comment