Monday, February 25, 2013

'Cazorla Pesepakbola yang Sempurna'


Jakarta - Santi Cazorla langsung memberikan banyak kontribusi sejak dibeli Arsenal dari Malaga awal musim ini. Dia pun mendapat pujian sebagai pesepakbola yang sempurna.

memboyong Cazorla dari Malaga seharga 18 juta euro di musim panas lalu. Hingga Premier League berjalan 27 laga, dia sudah memberikan sumbangan 11 gol bagi Arsenal.

Sumbangan gol terakhir Cazorla membawa 'Gudang Peluru' memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pesepakbola 28 tahun itu memborong dua gol saat Arsenal mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan itu menjadi akhir dari periode buruk yang dialami oleh Arsenal usai menelan dua kekalahan beruntun di semua ajang.

Dengan kontribusi maksimalnya itu, pujian pun mengalir bagi Cazorla. Salah satunya terucap dari mulut bek Arsenal, Per Mertesacker.

"Anda melihat dia (Cazorla) memanfaatkan peluangnya dengan teknik dan intuisinya," jelas Mertesacker di situs resmi Arsenal.

"Dia adalah pesepakbola yang sempurna. Dia memiliki teknik untuk mencetak gol dan itu merupakan apa yang kami butuhkan setelah menelan kekalahan pada dua pertandingan terakhir," imbuh bek timnas Jerman itu.


( cas / mfi )

0 comments

Post a Comment