Sunday, February 24, 2013

Gol Bunuh Diri Menangkan PBR

Gresik - Pelita Bandung Raya (PBR) berhasil memetik tiga poin di markas Persegres Gresik United dengan skor tipis 1-0. Kemenangan PBR itu berasal dari gol bunuh diri kapten tim lawan, Gustavo Chena.

Pada pertandingan di Stadion Tri Darma, Minggu (24/2/2013) sore WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang 45 menit babak pertama.

Gresik United hampir membuka skor di menit 58. Berawal dari serangan balik cepat, April Hadi lepaskan upaya yang memaksa Tema Mursadat menghalau bola.

Tema Mursadat kembali harus menyelamatkan gawangnya menyusul serangan berbahaya PBR yang dimotori Aldo Baretto lima menit kemudian.

Di saat tertekan, PBR justru berhasil unggul saat pertandingan memasuki menit ke-75. Dalam situasi bola mati, M. Arsyad mengeksekusi tendagan bebas yang mengenai kepala Chena sebelum berbelok arah dan gol. Gresik United 0, PBR 1.

PBR hampir menggandakan keunggulannya beberapa menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir. Arsyad mendapat ruang untuk menembak, sayangnya bola masih terlalu mudah bagi kiper Hery Prasetya.

Hingga sisa waktu petandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga PBR berhak atas kemenangan 1-0 dari Gresik United.



( rin / rin )

0 comments

Post a Comment