Monday, February 11, 2013

Lampard Nikmati Periode Suburnya


London - Soal masa depannya yang masih abu-abu, Frank Lampard ternyata tidak terlalu memikirkannya. Dia kini justru tengah menikmati salah satu periode terbaik menyusul performanya yang sangat impresif.

Karena Chelsea sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang habis di Juni nanti, belum ada kepastian di mana Lampard akan bermain musim depan. Padahal di musim ini penampilan gelandang 33 tahun itu sedang sangat baik.

Lampard sudah membuat 11 gol dari 18 pertandingan bersama The Blues di Di tim nasional, dia juga dapat pujian tinggi setelah mencetak gol yang memastikan kemenangan Inggris atas Brasil dalam laga ujicoba tengah pekan lalu.

Terkait grafik penampilannya yang terus menanjak, Lampard menyebut kondisi tersebut muncul karena dia rutin dapat kesempatan bermain. Tak cuma menjaga kondisi fisik, sering ada di lapangan disebutnya juga menambah kepercayaan diri.

"Itu bukan ilmu soal roket: semakin sering Anda bermain maka semakin tajam dan Anda juga akan semakin fit," sahut Lampard dalam wawancaranya dengan Chelsea TV.

"Sejak saya mulai mendapat kesempatan bermain dengan reguler saya mersa mendapatkan ketajaman dan kepercayaan diri. Saya 34 tahun kini, Anda butuh kepercayaan diri untuk bisa bermain secara reguler. Itu jelas membantu saya, untuk bisa menyatu dalam pertandingan; tanya saja pemain lain, saya tidak seperti diri saya di sana (lapangan)," lanjut Lampard.

Manchester United dan Juventus disebut-sebut menjadi calon persinggahan Lampard berikutnya. Tak mau mengomentari soal masa depannya, Lampard menyebut kalau dirinya tengah menikmati periode bagus yang saat ini sedang dia jalani.

"Saat Anda bermain reguler dan Anda bermain bagus, mencetak gol demi gol, apapun posisinya selalu bisa mencetak gol, itu menyenangkan untuk bisa terus bermain dan itu sangat membantu."

"Anda harus memperhatikan kondisi skuat - ini kompetisi yang panjang jadi saya tidak mengharapkan, atau meminta, bermain di setiap pertandingan. Tapi sepertinya belakangan saya selalu bisa bermain setiap tiga atau empat hari, saya menikmatinya," seru Lampard.


( din / cas )

0 comments

Post a Comment