Friday, February 22, 2013

Mancini Ingin Datangkan Cavani


Manchester - Kurang tajamnya lini depan Manchester City musim ini mungkin membuat Roberto Mancini akan merayu petinggi klub untuk "bongkar kas" demi mendatangkan Edinson Cavani musim depan, karena memang Mancini tertarik pada pemain Napoli itu.

Musim ini City tertinggal 12 poin dari Manchester United di puncak klasemen salah satunya disebabkan tak produktifnya barisan penyerang yang dihuni Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Carlos Tevez. Jika musim lalu bersama Mario Balotelli ketiganya sumber gol, musim ini total Aguero, Dzeko dan Tevez baru mengumpulkan total 28 gol dari 26 laga sejauh ini.

Jelas kondisi ini tak bisa terus terjadi di musim depan karena mereka sudah ditinggal Balotelli yang hijrah ke AC Milan dan kini City tinggal punya tiga stok penyerang. Alhasil Mancini pun sudah mengapungkan satu nama yang ingin dibelinya di musim panas nanti.

Tak lain tak bukan adalah Cavani yang saat ini tengah tampil tajam bersama Napoli dengan sumbangan 18 gol di Seri A dan memang kerap jadi properti panas di bursa transfer dalam 1-2 musim terakhir. Tapi City harus menyiapkan dana tak sedikit yakni 63 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Uruguay itu.

"Aku menyukainya (Cavani), tapi semua klub meinginkannya. Banyak pemain top yang tersedia dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Saat ini Cavani masih bermain untuk Napoli," ujar Mancini seperti dilansir

"Cavani atau (striker Atletico Madrid) Falcao bisa beradaptasi di Inggris. Mereka berpengalaman. Keduanya berumur 26 dan 27 tahun," lanjut Mancini seraya menyebut Falcao mungkin akan jadi alternatif untuk City.

"Mereka semua pantas bermain di Inggris," demikian Mancini.


( mrp / mrp )

0 comments

Post a Comment