Monday, February 25, 2013

Perfoma Napoli Cukup Puaskan Mazzarri


Udine - Napoli gagal membawa pulang poin penuh saat melawat ke kandang Udinese. Kendati begitu, pelatih Partenopei, Walter Mazzarri, cukup puas dengan performa tim asuhannya.

Pertandingan antara Zebrette dan Napoli di Friuli, Selasa (26/2/2013) dinihari WIB, berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol karena tak mampu memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan. Soccernet mencatat tim tuan rumah melakukan sembilan tembakan ke gawang dan hanya satu tepat sasaran, sedangkan Napoli membukukan delapan juga cuma satu yang menemui bidang.

Atas hasil imbang itu, Mazzarri menyebut Napoli hanya kurang beruntung. Dia juga menyatakan bahwa performa tim asuhannya cukup membuatnya senang.

"Saya harus memberikan penghargaan pada pemain-pemain saya. hari ini kami memainkan pertandingan yang luar biasa berhadapan dengan lawan yang berat," jelas Mazzarri di .

"Kami hanya kurang beruntung. Bagaimanapun juga, saat tim asuhan saya bermain seperti itu saya senang, saya tak bisa komplain."

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi bola tak masuk ke gawang untuk kami," jelas pelatih 51 tahun itu.



( cas / mfi )

0 comments

Post a Comment