Tuesday, February 12, 2013

Roma Dikabarkan Incar Allegri dan Siap Lepas Osvaldo


Roma - Beredar rumor bahwa AS Roma mengincar pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, untuk mereka boyong ke ibukota. Pablo Daniel Osvaldo pun kabarnya siap dilepas Giallorossi.

Mengenai Allegri, harian Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa para petinggi Roma siap memanfaatkan situasi yang bersangkutan di Milan. Sebabnya, walaupun masih terikat kontrak di San Siro sampai 2014, masa depan Allegri diperkirakan baru lebih jelas setelah musim ini selesai.

Roma sedang memiliki masalah dengan pelatih dalam dua musim terakhir. Luis Enrique berhenti walaupun baru satu musim, dan penggantinya, Zdenek Zeman, pun harus mereka pecat belum lama ini karena performa tim menurun.

Saat ini kendali teknis tim dipegang oleh Aurelio Andreazzoli, tapi statusnya hanya caretaker pelatih sampai akhir musim. Itu sebabnya Roma kemudian menimang-nimang-nimang nama pelatih lain, salah satunya Allegri.

Sementara itu, dilansir mungkin akan mempertimbangkan setiap penawaran untuk Osvaldo di musim panas mendatang. Jika harganya cocok, mereka takkan berusaha keras untuk menahan pemain berdarah Argentina itu.

Osvaldo sebenarnya sedang menunjukkan grafik ketajaman yang menanjak. Jika di musim lalu ia mengemas 11 gol dari 26 pertandingan di Serie A, di musim ini ia sudah mencetak 11 gol dari 18 laga.

Masalahnya, semenjak digaet dari Espanyol dua tahun lalu, Osvaldo kerap terlibat kontroversi dalam hal kedisiplinan. Ia misalnya pernah memukul rekannya sendiri, Erik Lamela, gara-gara tidak diberi umpan di sebuah pertandingan.

Akhir pekan lalu Osvaldo "memaksa" Francesco Totti supaya menyerahkan tugasnya menjadi eksekutor penalti kepada dirinya, saat Roma dalam keadaan tertinggal dari Sampdoria. Hasilnya? Eksekusi Osvaldo buruk dan bisa diredam kiper lawan. Di akhir laga Roma kalah 1-3.





( a2s / roz )

0 comments

Post a Comment