Sunday, February 17, 2013

Spekulasi Lewandowski-Bayern Terus Bergulir, Dortmund Berang

Dortmund - Meski sudah dibantah, spekulasi kepindahan Robert Lewandowski ke Bayern Munich masih saja bergulir dan semakin kencang. Kubu Borussia Dortmund pun frustrasi dengan rumor tersebut.

Penyerang internasional Polandia ini tampil memukau dalam seragam Dortmund sejak direkrut dari Lech Pozanan pada 2010. Dalam 121 penampilannya, Lewandowski telah mencetak 60 gol dan ikut membantu timnya meraih dua gelar Bundesliga dan satu Piala Jerman.

Di musim ini, Lewandowski sudah mencetak 21 gol dalam 31 kali pertandingannya seiring sukses Dortmund naik ke peringkat dua klasemen Bundesliga dan masih bertahan di babak 16 Besar Liga Champions.

Lewandowski, yang cuma memiliki sisa satu setengah tahun kontrak, belum mau menambah durasi kerjanya di Signal Iduna Park. Sementara, pesepakbola 24 tahun ini tak jarang dikaitkan dengan Manchester United dan belum lama ini, klub rival Bayern.

Dengan Die Roten, Lewandowski disebut-sebut sudah sepakat dan akan bergabung di musim panas nanti. Isu itu sendiri sudah pernah dibantah oleh Dortmund namun hingga kini masih saja bergulir kencang.

"Isu ini benar-benar mengganggu saya," sungut general manager klub Hans-Joachin Watzke yang diwartakan . "Ada dua skenario: yang pertama Bayern sama sekali tidak tertarik dengan Robert, yang mana ini semua cuma omong kosong."

"Skenario lainnya adalah mereka benar-benar tertarik, dan mereka harus bertertus terang pada tahap tertentu dan mendatangi kami dengan meminta keterangan. Bayern biasanya tepat dan jika mereka berminat pada seorang pemain, mereka akan membuat kontak."

"Saat mereka melakukan itu, mereka akan mendapatkan sebuah jawaban. Mungkin itu akan mengejutkan mereka tapi selama mereka terus mengatakan mereka tidak tertarik dan tidak melakukan apapun, maka mereka tidak akan peduli. Robert masih bermain disini, bermain dengan sangat baik pula, dan tidak ada lagi yang harus dikatakatan."



( rin / rin )

0 comments

Post a Comment