Saturday, March 30, 2013

Falcao Putuskan Masa Depan di Akhir Musim


Madrid - Radamel Falcao jadi incaran banyak klub besar Eropa tentunya di bursa transfer mendatang. Ke mana Falcao akan pergi? Striker Kolombia itu baru akan menentukannya begitu musim berakhir.

Falcao sejak bergabung dengan Atletico Madrid kian tajam dan menjadi kunci klub menjuarai Liga Europa musim lalu dan Piala Super Eropa. Jumlah golnya 63 dari 81 kali penampilan di seluruh kompetisi.

Dengan catatan gol seperti itu jelas Falcao jadi incaran banyak klub seperti Manchester City, Chelsea dan Real Madrid. Berkali-kali namanya di bursa transfer selalu dikait-kaitkan dengan klub-klub itu.

Namun berulang kali juga Falcao selalu membantahnya dan menyatakan kesetiaannya bersama Los Cholchoneros. Tapi peluang untuk hengkang tentunya ada apalagi jika Atletico mendapat gelontoran dana besar dari klub-klub itu.

Jika memang akhirnya Falcao harus pindah, eks striker Porto itu baru akan mengumumkan soal masa depannya di musim panas nanti. Begitulah kata sang ayah dari pemain berusia 27 tahun itu.

"Radamel akan memutuskan masa depannya di akhir musim. Anakku hanya fokus pada Atletico Madrid dan coba membawa klubnya mengakhiri musim dengan baik," ujar sang ayah kepada Marca TV seperti dikutip Football Espana.

"Dia sudan lama menjadi penggemar sejak ia bermain di River Plate," demikian dia.



( mrp / krs )

0 comments

Post a Comment