Saturday, March 30, 2013

Performa Arsenal Puaskan Wenger


London - Arsenal memetik kemenangan cukup meyakinkan ketika menghadapi Reading. Lebih daripada hasil itu saja, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku senang dengan penampilan timnya sepanjang pertandingan.

Menjamu Reading di Emirates, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, Arsenal unggul cepat ketika laga baru memasuki menit 11, melalui Gervinho.

Arsenal kemudian baru bisa menambah gol di menit ke-48 melalui Santi Cazorla, disusul gol dari Olivier Giroud yang membuat skor menjadi 3-0.

Setelah itu Reading sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Hal Robson-Kanu, tetapi Arsenal pada akhirnya memastikan kemenangan 4-1 melalui tendangan Mikel Arteta dari titik putih.

"Kami bermain dengan semangat kolektif, kualitas teknik, dan tekad untuk terus maju yang bagus. Kami membuat banyak peluang, itulah yang paling memuaskan," kata Wenger di

"Kami bertahan dengan baik, disiplin, dan tidak terlena ketika pertandingan mulai mudah. Kami terus mempertahankan fokus. Itu adalah sebuah performa yang bagus," pujinya.

Setelah melewati 30 pertandingan, Arsenal kini berada di posisi lima klasemen Liga Primer Inggris, alias zona Liga Europa, terpaut dua poin saja dari Chelsea yang ada di peringkat empat atau posisi terakhir zona Liga Champions.




( krs / rin )

0 comments

Post a Comment