Monday, April 29, 2013

Schuster Percaya Madrid Mampu Balikkan Keadaan


Madrid - Real Madrid berada dalam kondisi terjepit setelah kalah dari Borussia Dortmund di leg pertama lalu. Namun mantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, yakin Los Blancos bisa balikkan keadaan.

Madrid sementara harus tertinggal secara agregat 1-4 dari Dortmund setelah kalah menyakitkan pada pertandingan leg pertama di Signal Iduna Park pekan lalu.

Dengan hasil tersebut, maka Madrid minimal harus mencetak tiga gol jika ingin lolos ke partai final. Tugas ini diyakini Schuster akan mampu diselesaikan oleh Cristiano Ronaldo dkk. dengan baik karena bermain di kandang sendiri, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB nanti.

"Saya pikir hal ini sangat jelas. Jika seseorang, dalam sejarah mereka, selalu mampu membalikkan keadaan, itu adalah Real Madrid di Santiago Bernabeu," kata Schuster seperti dikutip Football Espana.

"Itu karena stadionnya punya sesuatu yang magis dan Dortmund juga harus sangat berhati-hati, karena dua atau tiga gol bisa tercipta di momen ini dan publik akan berada di belakang mereka."

Di lain sisi, pria 53 tahun itu tak terlalu menjagokan Barcelona untuk bisa melakukan comeback di pertandingan melawan Bayern Munich, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB esok. Seperti diketahui, Barca kalah 0-4 dari Bayern di leg pertama lalu.

" Barcelona sangatlah sulit karena sepanjang musim Bayern hanya kebobolan 14 kali gol dan Barca membutuhkan lima gol. Saya percaya Barca, dengan Messi, telah mengalami peningkatan, tapi saya tidak berpikir itu akan cukup," imbuhnya.



(nds/mfi)

0 comments

Post a Comment